Bupati Kapuas Hulu Sebut Gereja Berperan Aktif Dukung Program Pemerintah Tangani Masalah Sosial

Kategori Berita

Bupati Kapuas Hulu Sebut Gereja Berperan Aktif Dukung Program Pemerintah Tangani Masalah Sosial

Suasana KKR.

KAPUAS HULU, kapuasrayanews.com
- Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Kristen Kabupaten Kapuas Hulu digelar di gedung Indoor Volly Putussibau, Senin (13/05/24) malam.


Kegiatan yang mengangkat tema Kelepasan dan Kesembuhan itu dihadiri Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan.


Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi peran gereja, khususnya melalui KKR, yang ia nilai sebagai wujud atau upaya memberikan pelayanan dan penginjilan kepada masyarakat.


“Kegiatan ini juga mendorong kesembuhan jiwa, raga dan batin, serta terbebas dari belenggu penyakit, perbuatan dosa dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk meningkatkan iman, pengharapan dan kasih," ujar Fransiskus Diaan.


Menurut Fransiskus Diaan, dalam kegiatan tersebut dirinya yakin bahwa masyarakat Kapuas Hulu, khususnya para jemaat yang hadir, dapat dibebaskan dari belenggu penderitaan, dihapuskan dari segala dosa dan disembuhkan dari segala penyakit.


Pada kesempatan itu pula, Fransiskus Diaan mengucapkan terimakasih kepada gereja-gereja yang saat ini terus memberikan dukungan program pemerintah secara aktif dalam usaha percepatan dan penanganan masalah kehidupan sosial melalui pelayanan rohani. (Noto)

uncak