Berbagi Dengan Anak Yatim, Komunitas BERKAH Embaloh Hilir Gelar Bukber

Kategori Berita

Berbagi Dengan Anak Yatim, Komunitas BERKAH Embaloh Hilir Gelar Bukber

Komunitas Sosial BERKAH Embaloh Hilir saat foto bersama usai berikan santunan kepada nak yatim, Minggu (31/3/2024).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Komunitas BERKAH melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) sekaligus memberikan sedikit santunan kepada anak yatim/piatu di Kecamatan Embaloh Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan Bukber dan santunan kepada anak yatim/piatu di laksanakan di Sekretariat Komunitas Sosial BERKAH Kecamatan Embaloh Hilir yaitu di kediaman Bang Adi/Alex.

Tujuan dari kegiatan ini menurut Ketua Komunitas Sosial BERKAH Dimas, mengatakan selain memperdalam silahturahmi tentunya peduli antar sesama terutama anak yatim.

Sesuai dengan apa yang direncanakan dari awal bahwa berdirinya Komunitas Sosial BERKAH ini lebih memantapkan seluruh kegiatan yg lebih mengacu pada aksi - aksi sosial yaitu sosial kemasyarakatan.

“Kami bersyukur atas kegiatan bukber kali ini bisa hadiri Muspika Kecamatan Embaloh Hilir, sekaligus keluarga yang mendampingi anak-anak yatim, berserta keluarga besar komunitas sosial BERKAH”, terangnya.

Ketua komunitas Dimas juga berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Komunitas sosial BERKAH Kecamatan Embaloh Hilir, yang sampai saat ini masih tetap solid dalam menjalankan roda organisasi dengan satu tujuan, ungkap Dimas.

“Semoga kehadiran kita di tengah masyarakat Embaloh Hilir khususnya bisa selalu di terima dengan kegiatan positif yang kita lakukan”, tutupnya. (Qr)


uncak