Wabup Kapuas Hulu Buka Rakor MKKS SMK Se Kalbar

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Buka Rakor MKKS SMK Se Kalbar

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat buka Rakor Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMK sek Kalbar di Kapuas Hulu, Selasa (5/3/2024).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T sambut para peserta Rapat Koordinasi Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Sekolah Menengah Kejurusan (SMK) Se-Kalimantan Barat di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Selasa (5/3/2024).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan bahwa rapat koordinasi tersebut sangat penting untuk memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan pada semua SMK di Kalimantan Barat.

Menurutnya, kegiatan rakor ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas mutu pendidikan di semua SMK di Kalimantan Barat, sehingga permasalahan yang ada di dalam bidang pendidikan dapat teratasi.
Foto bersama peserta Rakor MKKS SMK
se Kalbar, Selasa (5/3/2024).

"Rakor ini sangat penting untuk mensinergikan berbagai informasi perkembangan pembangunan bidang pendidikan dan membangun kesamaan pandangan atas berbagai kebijakan bidang pendidikan serta implementasi di Kalimantan Barat", jelas Wahyudi Hidayat.

Wakil Bupati meminta kepada seluruh peserta rakor untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan cara menyimak secara cermat seluruh materi yang akan disampaikan oleh para untuk narasumber yang selanjutnya harus dilaksanakan atau diimplementasikan di satuan pendidikan, ujarnya.

"Saya harap rakor ini dapat benar-benar dioptimalkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada dalam bidang pendidikan, terutama di jenjang SMK se Kalimantan Barat", harapnya. (Qr/Amr)

uncak