Bupati Sis Tutup Turnamen Singa Marta CUP di Selimbau

Kategori Berita

Bupati Sis Tutup Turnamen Singa Marta CUP di Selimbau

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan (Kak) saat menyerahkan tropi berupa piala kepada pemenang Turnamen Singa Marta Cup Tahun 2024 di Selimbau, Kapuas Hulu, Jumat (8/3/2024).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup secara resmi Open Turnamen Singa Marta Cup Tahun 2024 di Desa Benuis, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada Jum'at (8/3/2024).

Dimana pada penutupan partai Grand Final, mempertemukan tim kesebelasan Bontai. FC berhadapan dengan Suhaid. FC, dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Suhaid FC dengan skor 3-1.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan memberikan penghargaan atas diselenggarakannya kegiatan Turnamen Sepak Bola yang dikemas dalam Open Turnamen Singa Marta karena bisa memberikan ruang kepada para generasi muda untuk lebih banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif.

Lebih lanjut Bupati Kak, akrab sapaannya mengatakan bahwa manfaat lain dari kegiatan olahraga ini adalah memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.
Bupati Sis resmi menutup Open Turnamen Singa Marta Cup Tahun 2024 di Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, Jumat (8/3/2024).

“Kita bisa melihat, betapa banyaknya tenda-tenda disekitaran lapangan bola ini, apabila pengunjung yang hadir di sini merasa haus tentu mereka akan berbelanja minuman ataupun cemilan, dan disitu ada perputaran uang," sampainya.

Kak juga memberikan selamat kepada kesebelasan Suhaid FC yang telah menjadi juara, serta tetap semangat bagi klub yang belum mendapatkan juara, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, ucapnya.

“Semoga turnamen seperti ini dapat dilaksanakan lagi agar anak-anak muda kita bisa berkembang kedepannya sehingga menjadi atlet yang profesional,” tutupnya. (Qr)

uncak