Ketua DPRD Kapuas Hulu Ucapkan Selamat Datang ke Danyonif Walet Sakti yang Baru dan Ucapkan Terimakasih ke Danyonif Lama

Kategori Berita

Ketua DPRD Kapuas Hulu Ucapkan Selamat Datang ke Danyonif Walet Sakti yang Baru dan Ucapkan Terimakasih ke Danyonif Lama

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, saat bersalaman dengan Danyonif lama.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com
- Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, S.M, menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 644/Wls dari Letnan Kolonel Inf. Benu Supriyantoko, S.H, kepada Mayor Inf. Tiertona Arga, S.I.P, bertempat di Mayonif 644/Wls, Sabtu (24/02/2024).


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi mengucapkan selamat datang kepada Danyonif yang baru, serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi, pengabdian dan kontribusinya selama ini untuk Kabupaten Kapuas Hulu kepada Danyonif yang lama dan tidak lupa Kuswandi juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Danyonif yang lama.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, SH.,MH, Dandim 1206/Psb, Kapolres Kapuas Hulu, Perwakilan Kajari Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Pimpinan Organisasi Vertikal, Pimpinan Perbankan dan Tokoh Masyarakat.


Dalam acara Sertijab tersebut, beragam atraksi yang memukau ditampilkan oleh prajurit Batalyon Infanteri Rider Khusus 644/Walet Sakti, salah satunya yaitu simulasi pembebasan sandra yang dilakukan oleh teroris. (***)

uncak