Bupati Optimis Tahun Ini PDAM Tirta Uncak Kapuas Kembali Raih Untung

Kategori Berita

Bupati Optimis Tahun Ini PDAM Tirta Uncak Kapuas Kembali Raih Untung

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, saat memimpin rapat tahunan penyampaian dan  pembahasan terkait PDAM Perumda Tirta Uncak Kapuas, yang merupakan BUMD milik Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, memimpin rapat tahunan penyampaian dan pembahasan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uncak Kapuas, yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Daerah kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di ruang rapat Bupati setempat, Senin (28/08/2023).


Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan menyatakan, target PDAM di tahun 2023 akan mengalami keuntungan, dimana dari hasil rapat kerja tahunan pada tahun 2022 lalu, PDAM Perumda Tirta Uncak Kapuas telah membekukan laba sekitar Rp430 juta.


“Ini suatu kinerja yang luar biasa, yang patut kita apresiasi, makanya kita optimis pada tahun 2023 ini PDAM kembali akan membekukan laba yang signifikan karena berdasarkan pemaparan tadi kita yakin bahwa ini akan mengalami peningkatan,” kutip Bupati.


Bupati berharap, dengan kondisi keuangan perusahaan yang sehat, para jajaran pegawai PDAM semakin semangat untuk meningkatkan kinerjanya karena kinerja yang ada sekarang sudah luar biasa


“Semoga kedepannya seluruh pegawai PDAM tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang prima," harap Bupati. (Nt)

uncak