Wahyu Buka Turnamen Sebindang Cup di Wilayah Perbatasan

Kategori Berita

Wahyu Buka Turnamen Sebindang Cup di Wilayah Perbatasan

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat membuka Turnamen Sebidang Cup, Selasa (4/7/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T membuka secara resmi Turnamen Sebindang Cup, Selasa (4/7/2023).

Turnamen tersebut dalam rangka HUT Ke-16 Desa Sebindang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Atas nama Pemerintah Daerah saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung penuh dalam menyukseskan penyelenggaraan Turnamen Sebindang Cup tahun 2023 ini," kata Wahyu.

Lebih lanjut Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, turnamen tersebut selain sebagai ajang olah raga juga untuk ajang silaturahmi.

"Turnamen ini selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, juga sebagai sarana untuk mengembangkan bakat, menambah pengalaman bertanding," terangnya.
Foto bersama.
Selain itu, sebagai sarana silaturahmi antar masyarakat serta untuk mencari bibit atlit yang profesional di daerah kita Kapuas Hulu, tambahnya.

"Saya berharap agar menjaga keamanan, ketertiban sampai akhir turnamen. Begitu juga bagi para atlit agar senantiasa menjunjung tinggi nilai sportivitas, kejujuran, keadilan dan rasa kesetiakawanan sebagai sesama atlit dengan tetap junjung tinggi fair play, tetap semangat dalam bertanding kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan," harap Wahyu.

Wahyu juga meminta kepada wasit agar memimpin pertandingan ini secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma dan kehormatan wasit. Untuk masyarakat yang menyaksikan turnamen ini agar menjaga keamanan, ketertiban sampai akhir turnamen ini, imbuhnya.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi perkembangan olah raga di Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya di wilayah perbatasan Kecamatan Badau," pungkasnya. (Amr)

uncak