Lantik Kades dan BPD di Semitau, Bupati Sis Pinta Kades Menjadi Pelayan Masyarakat

Kategori Berita

Lantik Kades dan BPD di Semitau, Bupati Sis Pinta Kades Menjadi Pelayan Masyarakat

Proses pelantikan Kades Nanga Seberuang dan Anggota BPD Kenerak, Kec. Semitau, Kab. Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (5/7/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melantik Kepala Desa terpilih antar waktu Desa Nanga Seberuang dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kenerak Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan, Kepala Desa dituntut fokus bekerja dengan baik, hal itu ditunjukan dengan kemampuan untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik.

"Tugas tersebut tentunya bukanlah tugas yang ringan, tetapi memerlukan kerja keras untuk dapat terus menjaga dan membangun semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk dengan BPD," tutur Sis, akrab sapaannya.

Selain itu, Kepala Desa harus mampu merangkul dan mengayomi seluruh masyarakat. Semua adalah warga masyarakat yang berhak mendapat pelayanan yang sama dengan sebaik-baiknya, tegasnya.

Bupati Sis juga berharap kepada masyarakat agar mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Kades untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga berbagai program kerjanya dapat terwujud dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, harap Sis singkat.

Adapun Kepala Desa Nanga Seberuang yang dilantik yakni Yus Paulus dan 2 anggota BPD Desa Kenerak yakni Reli dan Sisilia. (Amr)

uncak