Wahyu Serahkan Bantuan Uang Kepada Parpol di Kapuas Hulu

Kategori Berita

Wahyu Serahkan Bantuan Uang Kepada Parpol di Kapuas Hulu

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat menyerahkan bantuan keuangan kepada salah satu Parpol di Kapuas Hulu, Selasa (13/6/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T menyerahkan bantuan keuangan kepada Partai Politik Kabupaten Kapuas Hulu Tahun Anggaran 2023 di Aula Bappeda Kapuas Hulu, Selasa (13/6/2023).

Bantuan diberikan kepada Partai Politik yang memperoleh kursi di DPRD Kapuas Hulu Periode (2019-2024) dengan total bantuan sebesar Rp1.050 Milyar.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu yang akrab sapaannya, mengapresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara tersebut.

"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini, mudah mudahan hubungan yang harmonis dapat senantiasa kita bina, sehingga kita dapat saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kapuas Hulu tercinta ini menjadi Kapuas Hulu HEBAT," katanya.
Foto bersama Parpol penerima bantuan.

Oleh karena itu Lanjut Wahyu, bantuan keuangan Partai Politik ini dapat digunakan sebaik-baiknya dengan prinsip kehati-hatian sesuai dengan ketentuan peraturan perundang - undangan yang berlaku.

"Saya apresiasi laporan pertanggungjawaban keuangan yang dibuat oleh Partai Politik tahun 2022 yang mendapat penilaian baik oleh Bpk/Ibu dan demikian pula untuk bantuan keuangan tahun 2023 ini saya juga berharap dapat penilaian baik dan tidak terdapat temuan dalam penggunaannya," pungkasnya singkat. 

Adapun Parpol yg mendapat bantuan tersebut diantaranya Partai Golkar, PPP, PAN, PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Demokrat, NasDem, Hanura dan PKPI. (Amr)

uncak