Pembangunan Waterfront SILUK Kapuas Hulu Sepanjang 300 Meter Akan Siap 2024

Kategori Berita

Pembangunan Waterfront SILUK Kapuas Hulu Sepanjang 300 Meter Akan Siap 2024

Peletakan batu pertama pembangunan Waterpront Siluk Kapuas Hulu, di Putussibau.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Pemerintahan Kapuas Hulu beserta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan juga Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, S.Sos.,M.Si, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Waterfront Siluk, di Taman Alun Putussibau, Rabu siang (5/4/2023).


Dengan Agenda peletakan batu pertama waterfront SILUK ini akan di mulai tahun ini 2023 dan akan selesai di tahun 2024 dengan panjang kurang lebih 300 meter,yang bertujuan nantinya menjadikan tempat ruang terbuka dan ruang kreatif bagi masyarakat putussibau dan wisatawan untuk menikmati keindahan kabupaten Putussibau.


Pada Kesempatan yang sama juga Lasarus, S.Sos.,M.Si "menyampaikan waterfront ini ditahun 2024 sudah bisa digunakan semua elemen masyarakat Kabupaten Putussibau." tuturnya.


Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H.juga menyampaikan" Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih khususnya kepada Pemerintah Pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yang terhormat kepada Ketua Komisi V Bapak Lasarus, S.Sos., M.Si yang telah memperjuangkan pembangunan di Kapuas Hulu sehingga pada hari ini dapat terealisasi pembangunan Waterfront Siluk." ucapnya.


Bupati Sis Berharap " Keberadaan Waterfront ini diharapkan bisa menjadikan Kabupaten Putussibau sebagai destinasi wisata yang dapat menjadikan full experience melalui berbagai pilihan tempat wisata alam, budaya dan aktivitas lainnya."harap Sis.


sam tyo/Prokopim

uncak