Lebaran Momen Perkuat Silaturahmi, Bupati Kapuas Hulu Sambangi Rumah Wakil Bupati

Kategori Berita

Lebaran Momen Perkuat Silaturahmi, Bupati Kapuas Hulu Sambangi Rumah Wakil Bupati

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan beserta istri dan rombongan saat bersilaturahmi di hari pertama Lebaran ke Rumah Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/4/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istri Angeline Fremalco, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/4/2023).

Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yang juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau Lebaran untuk masyarakat.

Kedatangan Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan disambut baik oleh Wabup Kapuas Hulu.

"Adapun tujuan kedatangan saya yang paling utama yaitu bersilaturahmi guna menyambung tali kekeluargaan, apalagi ini bertepatan dengan moment Idul Fitri," ungkap Fransiskus Diaan.

Selain itu, dapat memperkuat persaudaraan antar sesama warga khususnya masyarakat Kapuas Hulu, terangnya.

"Saya mengharapkan momen Idul Fitri tahun ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk bekerja lebih giat dan berkarya lebih hebat," harap Sis, akrab sapaannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati Sis ke kediamannya di Putussibau Utara.

Selain bersilaturahmi ke rumah Wakil Bupati, Bupati Sis juga bersilaturahmi ke rumah Dandim 1206 Putusibau, Letkol Inf Sri Widodo, ke rumah Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat AM Nasir, ke rumah Sekda Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini, serta ke rumah Wakil Ketua II DPRD Kapuas Hulu, Hairudin. (Amr//Prokopim)


uncak