Jelang Idul Fitri, Barang Kedaluwarsa Ditemukan di Putussibau

Kategori Berita

Jelang Idul Fitri, Barang Kedaluwarsa Ditemukan di Putussibau

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat lakukan Sidak barang kebutuhan pokok jelang lebaran di Putussibau, Selasa (11/4/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Pagi Putussibau dan sejumlah toko serta minimarket di wilayah Putussibau, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, didampingi TNI-Polri, Pimpinan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Camat Putussibau Utara dan pihak terkait lainnya, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak), Selasa (11/4/2023).

"Sidak ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Koordinasi Daerah pada 21 Maret 2023 lalu di Pontianak, dengan tujuan untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan barang kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional yaitu Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M," jelas Wahyudi Hidayat.

Dijelaskannya lebih lanjut, Sidak tersebut dilakukan secara humanis, dimana lebih mengedepankan pembinaan.

"Dalam Sidak tersebut, ditemukan beberapa barang kedaluwarsa. Saya menghimbau kepada pelaku usaha agar memiliki kesadaran dalam menjual barang, dimana barang yang dijual harus layak dan sesuai dan Saya berharap ke depannya tidak ditemukan lagi barang-barang kedaluwarsa," harap Wahyudi Hidayat. (Sam Tyo)

Editor: Amrin


uncak