Anak Yatim dan Kaum Duafa di Kapuas Hulu Dimuliakan

Kategori Berita

Anak Yatim dan Kaum Duafa di Kapuas Hulu Dimuliakan

Acara pemuliaan anak yatim dan kaum duafa dalam menyongsong Idul Fitri 1443 H/Tahun 2023.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengahadiri acara pemuliaan anak yatim dan kaum duafa dalam menyongsong Idul Fitri 1443 H/Tahun 2023, di rumah dinas Wakil Bupati setempat, Selasa (18/04/2023).


Dijelaskan Bupati, melalui Lembaga Yatim Piatu Baitul Maqdis dan BAZNAS Kapuas Hulu, acara Pemuliaan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa tersebut digelar, dimana program tersebut dibuat untuk diorientasikan kepada umat dan merupakan salah satu implementasi dari visi misi Kapuas Hulu HEBAT.


"Acara memuliakan  dan membahagiakan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa ini merupakan pemberian santunan, yang bersumber dari para  muzaki melalui BAZNAS Kapuas Hulu," terang Bupati.


Pada kesempatan itu, Bupati juga mengajak semua, untuk meningkatkan sinergitas, bersatu padu, berkolaborasi serta peduli dalam meningkatkan kepekaan sosial terhadap sesama.


"Seluruh Lembaga maupun Perangkat Daerah, agar berpihak kepada masyarakat melalui lintas program, khususnya di Pemerintahan Daerah Kapuas Hulu untuk dapat mendorong memulihkan kehidupan masyarakat kita terutama dalam rentetan peristiwa pasca Pandemi COVID-19 hingga saat ini," ungkapnya.


Sam Tyo/Prokopim


Editor: Noto

uncak