Wabup : Menjaga Kerukunan Antar Umat, Modal Utama Tatap Masa Depan Kapuas Hulu

Kategori Berita

Wabup : Menjaga Kerukunan Antar Umat, Modal Utama Tatap Masa Depan Kapuas Hulu

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau. FOTO: (Prokopim Setda Kapuas Hulu).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, beserta rombongan Forkopimda, beberapa anggota DPRD dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah setempat, melakukan Safari Ramadhan di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Rabu (22/03/2023) malam.


Wabup menyatakan, safari ramadhan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, dimana salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Daerah setempat dan masyarakat.


"Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat di Kabupaten bupaten Kapuas Hulu," ujar Wabup.


Pada kesempatan itu, Wabup juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas selama bulan ramadhan, agar situasi tetap aman dan damai hingga hari raya Idul Fitri.


"Saya tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga suasana tetap kondusif sampai menjelang hari Raya Idhul Fitri nanti, mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama, baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, dimana hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme," terang Wabup.


Sumber: Prokopim Setda Kapuas Hulu

Editor   : Noto 

uncak