Seekor Anjing Bawa Jasad Bayi di Putussibau, Kondisinya Mengenaskan

Kategori Berita

Seekor Anjing Bawa Jasad Bayi di Putussibau, Kondisinya Mengenaskan

Jasad seorang bayi laki-laki yang ditemukan di Jalan Lingkar Mupa, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - 
Mayat seorang bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan, di Jalan Lingkar Mupa, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Senin (20/03/2023), sekitar pukul 15.00 WIB.


Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, AKP Joni, membenarkan kejadian tersebut.


Ia memaparkan, diketahuinya mayat tersebut berawal ketika Bapak Yosef sedang duduk di depan rumahnya yang beralamat di Jalan Lingkar Mupa, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, pada Senin 20 Maret 2023 sekitar pukul 15.00 WIB. Tiba-tiba Bapak Yosef melihat seekor Anjing miliknya membawa seorang bayi melewati rumahnya.


"Bapak Yosef kemudian mengejar anjing miliknya itu untuk memastikan apakah benar yang dibawa anjing tersebut adalah seorang bayi, dan anjing tersebut pun langsung membuang mayat bayi yang dibawanya tersebut sekitar 10 meter dari rumahnya. Mayat bayi tersebut dalam keadaan setengah badan dari pusat sampai kaki, kepala dan setengah badan sudah hilang," kata AKP Joni.


Dijelaskannya lebih lanjut, atas kejadian yang dialaminya tersebut, Bapak Yosef pun melaporkannya ke Ketua RT 05, Dusun Patinggi Sari, Desa Pala Pulau, dengan tujuan untuk menyaksikan bersama-sama, atas apa yang ditemukannya tersebut.


"Untuk tindakan yang pihak kami lakukan setelah menerima laporan pengaduan, langsung mendatangi TKP dan melakukan Visum Et Revertum, serta melakukan penyelidikan dan melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan," jelas AKP Joni. (Sam Tyo)


Editor: Noto

uncak