Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Pasar Juadah, Wujud Kepedulian Polisi kepada Masyarakat

Kategori Berita

Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Pasar Juadah, Wujud Kepedulian Polisi kepada Masyarakat

Personil gabungan Polres Kapuas Hulu, saat mengatur arus lalu lintas di wilayah Putussibau.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com
- Rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat, merupakan salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh Polri khususnya Polres Kapuas Hulu.


Seperti yang dilakukan oleh personil Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Kapuas Hulu, yang melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas (Lalin) di pasar juadah, Senin (27/03/2023) sore.


"Personil gabungan Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan dan Putussibau Utara serta melaksanakan pengaturan lalu lintas di perempatan Simpang Masjid Darussalam Kedamin, Putussibau Selatan dan perempatan Jembatan Kapuas atau simpang jalan Amin serta pasar juadah di jalan Ngurah Rai Putussibau Utara, dengan harapan agar arus lalu lintas tetap berjalan lancar," kata Kapolres Kapuas Hulu, AKBP France Yohanes Siregar., melalui Kasi Humas, Iptu Jaspian, Selasa (28/03/2023).


Dikatakan Jaspian, selain melakukan pengamanan, anggota juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor dan berhenti untuk membeli makanan, agar memarkirkan sepeda motornya dengan benar dan jangan sampai lupa mencabut kuncinya.


"Terhadap orang tua yang membawa anaknya saat berbelanja di pasar juadah, untuk selalu memperhatikan anak-anak supaya jangan sampai lepas dari pegangan tangan karena pasar juadah sangat dekat dengan jalan raya," imbau Iptu Jaspian.


Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di area pasar juadah tersebut, dilaksanakan oleh personil gabungan Polres Kapuas Hulu setiap hari selama bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi. (Sam Tyo/Hms)


Editor: Noto

uncak