Jalin Kolaborasi dan Kerjasama Berkelanjutan, PDD Polnep Kapuas Hulu dan GIZ-GRASS Gelar Pertemuan

Kategori Berita

Jalin Kolaborasi dan Kerjasama Berkelanjutan, PDD Polnep Kapuas Hulu dan GIZ-GRASS Gelar Pertemuan

Pertemuan antara pihak PDD Polnep Kapuas Hulu dan GIZ GRASS.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Program Studi Diluar Domisili Politeknik Negeri Pontianak (PDD Polnep) di Kabupaten Kapuas Hulu, melakukan pertemuan dengan pihak Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit - Greening Agricultural Small Holder Supply Chains (GIZ-GRASS), bertempat di kantor GIZ GRASS, yang terletak di kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (01/03/2023).


Pertemuan internal yang dihadiri oleh perwakilan dari PDD Polnep Kapuas Hulu dan perwakilan dari Program Studi serta pihak GIZ GRASS tersebut, bertujuan untuk berdiskusi tentang kolaborasi dan kerjasama.

Foto bersama.

District Coordinator Kapuas Hulu Project GIZ GRASS, Klothilde Sikun, menjelaskan, pertemuan tersebut merupakan langkah awal, untuk saling mengenal lembaga dan program satu sama lain.


"Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan ketika ada kegiatan-kegiatan ke depan, agar dapat dikolaborasikan," katanya.


Sementara itu, perwakilan dari PDD Polnep di Kabupaten Kapuas Hulu, Muhammad Nasir, menyatakan harapan yang sama, dimana diskusi yang telah dilaksanakan tersebut dapat dilanjutkan dengan tindak lanjut yang nyata dan langkah bersama yang konkret, untuk pelaksanaan kolaborasi serta kerjasama yang berkelanjutan.


“Pertemuan ini merupakan suatu hal yang bermanfaat, dalam rangka meningkatkan upaya kolaborasi dan kerjasama multi pihak,” terang Nasir.


Penulis: Sam Tyo
Editor  : Noto

uncak