Gelar Nobar, DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Dukung Anies Sebagai Bakal Calon Presiden RI 2024

Kategori Berita

Gelar Nobar, DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu Dukung Anies Sebagai Bakal Calon Presiden RI 2024

Pertemuan Anies-AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu, turut serta menggelar nonton bareng (Nobar) melalui live streaming, pertemuan terkait Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (2/3/2023) lalu.

Nobar yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas Hulu Wahyudin, SIP beserta unsur pengurus lainnya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu, di Jalan Gajah Mada Nomor 12 Putussibau.

DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu menyambut baik atas kehadiran bapak Anies Baswedan yang melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan gagasan terkait kerjasama perubahan dan perbaikan Indonesia Maju 2024.

“DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu mendukung penuh bagian dari pada sikap DPP Partai Demokrat dalam rangka mengusung Anies Baswedan sebagai calon Calon Presiden RI 2024, melalui persekutuan Partai Nasdem, PKS dan Demokrat,” kata Wakil Ketua DPC Demokrat Kapuas Hulu Buhari Muslim, S.HI , kepada media pada Minggu (5/3/2023).

Menurut Buhari, sikap DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu punya komitmen yang sama dengan DPP Partai Demokrat dalam mengahadapi Pemilu Legislatif maupun Pilpres 2024 secara bersamaan yang akan datang dan menjadi bagian tugas Partai Demokrat.
Buhari Muslim, S.HI, Wakil Ketua PC Partai Demokrat Kapuas Hulu.

“Tentunya ini bagian tak terpisahkan untuk mewujudkan yang pertama terkait program Partai Demokrat. Yang kedua dalam rangka Take Line Partai Demokrat mengusung konsep perubahan dan perbaikan terutama di Indonesia maju,” jelas Buhari.

Hal ini kami sebagai pengurus DPC Partai Demokrat Kapuas Hulu punya tugas menyampaikan kepada seluruh PAC (Pimpinan Anak Cabang) di setiap Kecamatan maupun Desa agar tujuan bisa jalan dalam menyongsong Pemilu 2024, terangnya.

"Harapan kami Ketua Umum DPP Partai Demokrat bapak Agus Harimurti Yudoyono (AHY) bisa menjadi pendamping atau Bakal Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan bapak Anies Baswedan," harap Buhari.

Satu sisi, kapasitas dan kapabilitas Ketua Umum DPP Partai Demokrat punya kemampuan di bidang poltik dan mampu menjalankan tugas serta amanat apabila diamanahkan oleh rakyat pada Pilpres 2024 mendatang, tambah Buhari singkat. (Sam Tyo)

Editor: (Amrin)
uncak