Wahyudi Hidayat Kembali Gelar Safari Isra Mi'raj, Kali Ini di Kecamatan Pengkadan

Kategori Berita

Wahyudi Hidayat Kembali Gelar Safari Isra Mi'raj, Kali Ini di Kecamatan Pengkadan

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, saat melaksanakan safari Isra Mi'raj di Masjid Nahdatul Umah, Desa Sasan, Kecamatan Pengkadan.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, kembali melaksanakan safari keliling, dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah.


Untuk kali ini, Wakil Bupati melaksanakan safari Isra Mi'raj di Masjid Nahdatul Umah, Desa Sasan, Kecamatan Pengkadan, Jumat (24/02/2023).


Adapun sebelumnya, Wakil Bupati, juga telah melaksanakan safari Isra Mi'raj di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.


Wabup menyatakan, safari Isra Mi'raj yang ia laksanakan tersebut, dalam rangka memberikan dukungan dan apresiasi kepada masyarakat khususnya umat Islam di Kabupaten Kapuas Hulu.


Selain itu, juga sebagai bentuk apresiasi kepada pihak Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) beserta pihak panitia penyelenggara, yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.


"Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada PHBI dan panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini," ucap Wabup Wahyudi Hidayat.


Pada kesempatan itu, Wabup Wahyudi Hidayat juga mengajak para jamaah masjid, agar menerapkan di dalam kehidupan sehari-hari, atas apa yang telah disampaikan oleh penceramah di dalam tausiyah.


"Setiap tausiyah yang disampaikan oleh penceramah adalah ilmu yang bermanfaat, yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam keluarga maupun lingkungan masyarakat sekitar," ungkap Wahyudi Hidayat. (Amr)

uncak