Wabup Harap Kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau Bersungguh-sungguh Ikuti Kemah di Cibubur

Kategori Berita

Wabup Harap Kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau Bersungguh-sungguh Ikuti Kemah di Cibubur

Pelepasan kontingen SDIT Insan Mulia Putussibau, untuk mengikuti kemah di Cibubur.
KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, yang juga Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Kapuas Hulu, melepas kontingan Sekolah Dasar Insan Terpadu (SDIT) Insan Mulia Putussibau, untuk mengikuti Kemah Ukhuwah Tingkat Nasional (KEMNAS) V Satuan Komunitas Pramuka SIT, Senin (13/2/2023).


Kemah tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur. yang akan dimulai pada tanggal 15 hingga 18 Februari 2023.


Pada kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan kepada para peserta, agar mengikuti kegiatan tersebut dengan bersungguh-sungguh.


"Ikutilah kegiatan perkemahan tersebut dengan bersungguh-sungguh agar nantinya kembali mendapatkan pengalaman setelah kegiatan itu selesai," pesan Wabup.


Dikatakan Wabup, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dirinya sangat mendukung penuh kegiatan Pramuka, khususnya untuk perwakilan dari Kapuas Hulu.


"Selaku Ketua Kwartir Cabang Kabupaten Kapuas Hulu, saya mendukung penuh atas pelepasan kontingen ini, agar nantinya para peserta mendapatkan pengalaman yang baik setelah kegiatan ini," tutur Wahyudi Hidayat. (Amr)

uncak