H-1 Menuju Reuni Akbar SMANSA Putussibau, Via: Persiapan Hampir Rampung

Kategori Berita

H-1 Menuju Reuni Akbar SMANSA Putussibau, Via: Persiapan Hampir Rampung

Persiapan giat Reuni Akbar SMANSA Putussibau, 2-4 Februari 2023, di Indor Volly Putussibau.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau ke-50 (1973-2023) tanggal 4 Februari 2023, akan digelar Reuni Akbar bagi seluruh Alumni maupun Angkatan SMANSA Putussibau.

Dimana, guna pelaksanaan acara tersebut seluruh panitia beserta alumni SMANSA yang ada turut serta mempersiapkan kesiapan seluruh rangkaian acara pada reuni nanti.

"Alhamdulillah berkat kerja sama seluruh panitia dan alumni yang ada, pelaksanaan reuni Akbar yang akan kita mulai besok, Kamis 2-4 Februari 2023 hampir rampung dan siap digelar besok," kata Ketua Panitia yang juga istri dari Wakil Bupati Kapuas Hulu Via Octaria Wahyudi Hidayat, kepada media ini, Rabu (1/2/2023).

Dari seluruh rangkaian yang akan di gelar mulai besok nantinya sudah siap 100 persen, tinggal finishing saja hingga malam nanti, jelas Via, yang juga Alumni SMANSA Putussibau 2001.

"Dalam rangka reuni Akbar nantinya, ada beberapa rangkaian acara maupun kegiatan yang akan kita gelar, diantaranya donor darah, jalan santai, serta malam puncak Reuni Akbar," terangnya.

Selain itu lanjut Via, kita juga membuka bazar dan ada belasan pelaku UMKM yang siap buka setiap hari dari tanggal 2-4 Februari. Dan yang tak kalah meriahnya akan ada pentas seni yang akan tampil baik dari para alumni maupun dari para grup-grup seni yang ada.

Sedangkan untuk malam puncak akan dihadiri sekitar 500 alumni bahkan bisa lebih dari sejumlah angkatan maupun alumni. "Bahkan menurut informasi banyak juga alumni yang akan hadir dari luar Kapuas Hulu, bahkan ada yang dari pulau Sumatera dan Papua," tuturnya.

Terkait acara besok di hari pertama, Kamis (2/2/2023) yaitu donor darah yang akan diikuti oleh alumni bisa juga diikuti terbuka untuk umum, jelasnya.

"Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan hingga selesai dan sukses," harap Via. (Amr)

uncak