Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Kencana Group Region Sejiram Gelar Randau Ruai

Kategori Berita

Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Kencana Group Region Sejiram Gelar Randau Ruai

Suasana saat Randai Ruai dari pihak Kencana Grup Region Sejiram dengan warga masyarakat.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara pihak perusahaan dengan warga masyarakat sekitar, agar tetap terciptanya suasana yang kondusif, Kencana Group Region Sejiram, menggelar kegiatan Randau Ruai atau silaturahmi, bertempat di Mess SJRE, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh RC Sejiram, EM KHTE, Staf PT. Anugerah Makmur Sejati (AMS), PT. Dutanusa Lestari (DNL), yang merupakan anak perusahaan dari Kencana Group, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.

Hadir pula unsur Muspika Kecamatqn Silat Hilir, diantaranya Kapolsek Silat Hilir, Camat Seberuang, perwakilan Kapolsek dan Danramil Seberuang dan Semitau, Camat Semitau, Danramil Semitau dan perwakilan Kapolsek Semitau, Tokoh Adat, diantaranya Temenggung Kintang, Temenggung Pendi, Temenggung Rajang, Temenggung Umar dan Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat.

RC Sejiram, Daniel Hutasoit, melalui Humas Region Sejiram, Agus Priyanto, mengatakan, dalam kegiatan yang diprakarsai oleh pihak perusahaan tersebut, para tokoh adat, Muspika dan para perangkat desa, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut.

"Para unsur yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh pihak perusahaan ini, dimana mereka berharap agar kegiatan seperti ini tetap dilakukan kedepannya dan terjadwal," ujar Agus Priyanto.

Terkait masukan dan saran yang disampaikan oleh pihak Muspika, perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh adat dalam kegiatan tersebut, Agus Priyanto menjelaskan, bahwa pihaknya sangat merespon baik atas saran dan masukan yang disampaikan tersebut.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar. Selain itu, juga untuk meminimalisir terjadinya permasalahan antara pihak perusahaan dengan masyarakat sehingga tetap terciptanya suasana yang kondusif," jelas Agus Priyanto. (Amr)

uncak