Wabup Kapuas Hulu Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Al - Falah di Bunut Hilir

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Masjid Al - Falah di Bunut Hilir

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat hadiri penancapan pertama Pembangunan Masjid Al - Falah di Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Sabtu (28/1/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat hadiri penancapan tiang pertama pembangunan Masjid Al-Falah Desa Bunut Hilir, Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Sabtu (28/1/2023).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan Baitul Quran Al-Falah ini, InsyaAllah dengan dirikannya Masjid Al-Falah ini, akan membawa anak-anak kita nantinya ke jalan yang diridhai Al.lah SWT,” ucapnya.

Wahyu juga menyampaikan Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan agama di Kabupaten Kapuas Hulu, terangnya.

“Saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama serta bahu membahu membantu pembangunan rumah Masjid ini. Pemerintah Daerah akan terus mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT ini,” pungkas Wahyu.

Penancapan tiang pertama Masjid Al-Falah di Bunut Hilir yang disaksikan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat tersebut, sekaligus mengingatkan Hari Jadi Negeri Nanga Bunut, (BUMR) Bumi Ulak Mahkota Raja Ke-208. (Amr)

uncak