Wabup Kapuas Hulu Buka KOSN dan FL2SN Tingkat Kecamatan Boyan Tanjung

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Buka KOSN dan FL2SN Tingkat Kecamatan Boyan Tanjung

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka KOSN dan FL2SN Tingkat Kecamatan Boyan Tanjung, Sabtu (21/1/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat,ST membuka secara resmi KOSN dan FL2SN Tingkat SD/MI dan SMP se-Kecamatan Boyan Tanjung Tahun 2023 di Kecamatan Boyan Tanjung, Sabtu (21/1/2023) . 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit - bibit atau atlit khususnya olahragawan di Kabupaten Kapuas Hulu. 

“Kegiatan ini saya harapkan bisa menghasilkan bibit-bibit baru sejak dini yang berprestasi di cabangnya, sehingga kedepan bisa mewakili Provinsi Kapuas Hulu di ajang bahkan bisa sampai Nasional, harap Wahyu.
Foto bersama.
Wahyu juga meminta kepada para guru serta pembina olahraga di masing-masing Kecamatan harus lebih berhati-hati dalam memilih para calon atlitnya guna mengikuti ajang selanjutnya di tingkat Kabupaten, pintanya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat juga menyampaikan hal utama dari kegiatan ini adalah menjaga kesehatan selama kegiatan ini berlangsung

"Kepada siswa-siswi tetap semangat mengikuti lomba dan guru-guru pendamping serta para wasit serta panitia pelaksana kegiatan, pengumuman. (Amr)

uncak