SMANSA Putussibau Gelar Reuni Akbar, Via: Jalin Silaturahmi Serta Bangkitkan Nostalgia Para Alumni

Kategori Berita

SMANSA Putussibau Gelar Reuni Akbar, Via: Jalin Silaturahmi Serta Bangkitkan Nostalgia Para Alumni

Foto: Rangkaianacara Reuni Akbar SMANSA Putussibau.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dalam rangka peringatan HUT SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau ke-50 (1973-2023) tanggal 4 Februari 2023, akan digelar Reuni Akbar bagi seluruh Alumni maupun Angkatan SMANSA Putussibau.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMANSA Putussibau Via Octaria, yang juga merupakan Alumni SMANSA tahun 2001, mengatakan jika kegiatan tersebut dalam rangka HUT SMANSA Putussibau yang ke-50, yang akan di laksanakan pada tanggal 4 Februari 2023.

"Acara puncak Reuni Akbar tersebut akan kita gelar pada tanggal 4 Februari 2023, di Gedung Indor Volly Putussibau," kata Via yang juga istri dari Wakil Bupati Kapuas Hulu, kepada media ini, Selasa (24/1/2023).

Selain acara puncak tersebut, kami juga akan mengadakan beberapa rangkaian acara diantaranya tanggal 2 Februari 2023 akan ada Donor Darah dari pukul 08:00 - 15:30 WIB. Tanggal 3 Februari Jalan Santai dari pukul 06:00 - 10:30 WIB, dan tanggal 4 Februari malam puncak Reuni Akbar dari pukul 19:15 - 22:00 WIB, terang Via.

"Dari tanggal 2-4 Februari 2023 kita juga membuka stand Bazar di halaman Indor Volly dari pukul 08:00 - 21:00 WIB," jelasnya.

Perlu diketahui juga tambah Via, untuk Bazar yang sudah konfirmasi ke panitia reuni sudah ada 12 pelaku UMKM di Kapuas Hulu yang akan berpartisipasi nantinya.

“Jadi saya berharap kepada seluruh Alumni maupun Angkatan SMANSA Putussibau maupun warga masyarakat Kapuas Hulu, Putussibau khususnya yang ingin berkunjung di stand Bazarnya kami persilahkan,” harapnya.

Selain itu, berdasarkan informasi yang diterima, akan banyak dari beberapa Alumni SMANSA Putussibau yang berada di luar Kapuas Hulu bahkan Kalbar, akan turut serta hadir pada acara reuni terutama pada acara puncaknya, ujarnya.

“Sementara sekitar 500 alumni yang akan hadir pada reuni nanti dan kemungkinan akan bertambah terutama pada acara malam puncaknya,” jelas Via.

Via berharap dengan diadakannya reuni akbar tersebut dapat menjalin silaturrahmi dan membangkitkan semangat serta nostalgia para alumni semasa sekolah dulu, dan kedepan dapat melaksanakan reuni kembali serta kegiatan - kegiatan sosial lainnya, pungkasnya. (Amr)


uncak