Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, Bupati Kapuas Hulu Hadiri Rakornas di Bogor

Kategori Berita

Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, Bupati Kapuas Hulu Hadiri Rakornas di Bogor

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat mengikuti Rakornas di Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2023).

KAPUAS HULU,
KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH mengikuti Rapat Koordinasi Nasional Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 di Sentul International Convention Center (SICC) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/1/2023)

Rakornas yang bertajuk 'Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi' ini dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sekaligus memberikan arahan.

Acara tersebut juga dibuka oleh 4.551 undangan dan peserta dari pusat pemerintahan hingga daerah. Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023 diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).
Suasana Rakornas di SICC Bogor, Jawa Barat.

Rakornas juga diisi materi mengenai Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, Investasi dan Kemudahan Perizinan, Penanganan Covid-19, Stunting, Kemiskinan dan Jaring Pengaman Sosial, serta Stabilitas Politik, Hukum, Keamanan dan Pengawasan, dari para menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

Sebagai Informasi dari Kabupaten Kapuas Hulu yang mengikuti Rakornas tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kajari Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu dan Dandim 1206/PSB. (Amr)

uncak