Keluarga Besar FLOBAMORA Gelar Misa Syukur dan Natal Bersama Bupati Kapuas Hulu

Kategori Berita

Keluarga Besar FLOBAMORA Gelar Misa Syukur dan Natal Bersama Bupati Kapuas Hulu

Foto: Ikatan Keluarga Besar FLOBAMORA Kapuas Hulu gelar Misa Syukur dan Perataan Natal Bersama Bupati Fransiskus Diaan, Kamis (5/1/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH Menghadiri Acara Misa Syukur dan Perayaan Natal Bersama Ikatan Keluarga Besar FLOBAMORA (Flores, Sumba, Timor dan Alor) Kabupaten Kapuas Hulu, di Aula Gereja HSPMTB Putussibau, Kamis Sore (5/ 1/2023).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, SH mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus serta panitia pelaksana kegiatan misa syukur dan natal bersama Ikatan Keluarga Besar FLOBAMORA, yang mungkin merupakan kegiatan natal bersama yang pertama kali dilaksanakan di Putussibau.

"Saya atas nama pribadi, Keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023," ucap Bupati Sis, akrab sapaannya.

Dalam kesempatan tersebut juga Bupati Kapuas Hulu menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para Guru/Pengajar/Pendidik yang berasal dari Keluarga Besar FLOBAMORA yang telah mengabdi di Kabupaten Kapuas Hulu sejak tahun 1977 yang telah memberikan ilmu pengetahuan sehingga anak didiknya bisa menjadi sumber daya manusia yang luar biasa.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama, walaupun kita berbeda suku dan daerah, namun tetap satu dalam kebersamaan,” pungkas Sis singkat. (Amr)

uncak