HUT Yonif RK 644/WLS Ke-14, Warga Serbu Bazar Murah

Kategori Berita

HUT Yonif RK 644/WLS Ke-14, Warga Serbu Bazar Murah

Foto: Suasana Bazar Murah yang digelar Yonif RK 644/Wls, Jumat (6/1/2023).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Dalam rangka pembahasan HUT Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls ke-14 mengadakan kegiatan Bazar Murah bertempat di Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Bazar murah dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko, S.H.

"Adapun bazar murah terdiri dari sembako yang berisi beras, minyak, telur, tepung dan susu. Saya pastikan murah untuk masyarakat," kata Komandan Benu.

Benu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan Bazar Murah ini, pengungkapannya.

"Kami ingin di HUT Batalyon ini, Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls bisa selalu dekat dan hadir ditengah-tengah," harapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST memberikan apresiasi atas kegiatan bazar sembako murah yang diadakan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun karena ini sangat membantu masyarakat,” ujarnya.

Semoga di Hari Ulang Tahun Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls yang ke-14 ini, TNI semakin jaya dan dekat dengan masyarakat," tulisnya.

Selain Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, turut hadir juga dalam acara Bazar Murah, Danyonif RK 644/Wls, Wakapolres Kapuas Hulu, Danramil 1206-01/Psb, Personel Yonif Raider Khusus 644/Wls, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif 644. (Amr)

uncak