Wabup Kapuas Hulu Hadiri Program Lokakarya Forclime-FC

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Hadiri Program Lokakarya Forclime-FC

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat menghadiri Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC di Kapuas Hulu, Rabu (16/11/2022).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST menghadiri Lokakarya Pengakhiran Program Forclime-FC di Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, di Aula Kantor TNBKDS Kapuas Hulu, Rabu (16/11/2022).

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, Komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk memberikan dukungan terhadap pembangunan yang ramah lingkungan dan rendah karbon.

“Sehingga hal tersebut menjadikan Kabupaten Kapuas Hulu terpilih sebagai kabupaten percontohan Program Forclime di bidang Kehutanan dan Perubahan Iklim,” terang Wahyu.

Penyelenggaraan program Forclime-FC di Kapuas Hulu akan berakhir pada 31 Desember 2022, dan selama 12 tahun implementasi telah diperoleh pembelajaran dan praktik terbaik, ungkapnya.

"Sebagai salah satu upaya untuk berbagi pengalaman yang selanjutnya menjadi Role Modele bagi program-program berikutnya," jelasnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh tenaga pelaksana program forclime di Kapuas Hulu, pengungkapan singkatnya. (Amr).

uncak