Daftar Bacaleg, Masius Saulus Optimis PSI Kalbar 7 Rebut Kursi DPRD Provinsi

Kategori Berita

Daftar Bacaleg, Masius Saulus Optimis PSI Kalbar 7 Rebut Kursi DPRD Provinsi

Masius Saulus, S.Sos resmi mendaftar ke Kantor DPW PSI Kalbar sebagai Bacaleg Provinsi Dapil 7, Rabu (9/11/2022).

PONTIANAK, KapuasRayaNews.com -
Pemilu Serentak 2024 akan segera digelar kembali. Dimana seluruh parpol saat ini sudah mulai membuka pendaftaran guna menjaring Bakal Calon (Bacaleg) masing- masing guna merebut kursi di Legislatif.

Dimana, Rabu 9 November 2022 Masius Saulus,S.Sos menjadi titik sejarah dengan resminya mendaftarkan diri menjadi salah satu bakal Calon Legislatif Provinsi untuk Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 7, (Sintang-Kapuas Hulu-Melawi) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kedatangan Masius Saulus disambut langsung Sekretaris DPW Kalbar Sis Shela Aprilia Bahri, Bro Eging Reigen Ketua Biro IT dan Bidang Data dan beberapa pengurus DPW juga tampak hadir dalam proses pendaftaran tersebut.

Secara resmi Bro Eging Reigen menerima berkas pendaftaran dari Bakal Caleg Masius Saulus, S.Sos.
Foto: Masius Saulus, S.Sos.

Kepada media ini Masius Saulus, S.Sos mengatakan bahwa dirinya maju dengan tujuan pertama untuk memperjuangkan anggaran yang Pro pada kesejahteraan masyarakat Sintang-Kapuas Hulu-Melawi, kedua memperkuat kebijakan daerah yang Pro Kemajuan pembangunan di Sintang-Kapuas Hulu-Melawi, yang ketiga melaksanakan fungsi pengawasan legislatif yang Pro pada anggaran dan kebijakan pembangunan daerah.

Pihaknya sangat optimis dalam Pemilihan Legislatif 2024 mendatang dari 11 kursi yang akan diperebutkan Partai Solidaritas Indonesia khususnya Dapil 7 (Sintang-Kapuas Hulu-Melawi), Pasti mendapat kursi di DPRD Provinsi Kalimantan Barat  karena menurutnya yang maju dari Partai PSI adalah orang-orang baru yang masih harum namanya, bagai harum bunga mawar yang menyebar memberikan kesejukan kepada semua orang yang memang menjadi lambang partai PSI, Salam Solidaritas bebernya seraya tangan kiri mengepal didepan dada. (TimMS)

Editor: Amrin

uncak