Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022

Kategori Berita

Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan saat membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Dandim 1206/PSB Cup Putra, di Putussibau,
Selasa (01/11/2022).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Dandim 1206/Psb Cup Putra Se Kabupaten Kapuas Hulu di lapangan Makodim 1206 Putussibau, Selasa (01/11/2022).

Turnamen Bola Voli Putra tersebut di selenggarakan dalam rangka memperingati hari Pahlawan.

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan memberikan apresiasi setinggi - tingginya atas terselenggaranya turnamen Bola Voli tersebut.

”Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan kesempatan yang baik bagi para atlit Bola Voli untuk mengikuti lomba," kata Sis akrab sapaannya.

Selain itu, dengan seringnya mengikuti lomba akan meningkatkan kualitas pemain serta atlit itu sendiri, terang Sis, akrab sapaannya.

Sis juga mengingatkan kepada seluruh atlit agar tetap menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan Dandim 1206/PSB Cup 2022, harapnya.

”Mari junjung tinggi sportifitas selama mengikuti turnamen dan begitu juga kepada wasit harus objektif dalam memimpin pertandingannya agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan", pungkan Fransiskus Diaan singkat. (Rusli)

Editor: Amr

uncak