Didampingi Istri, Wabup Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Jemaah Haji Pulang Ke Tanah Air di Batam

Kategori Berita

Didampingi Istri, Wabup Kapuas Hulu Sambut Kedatangan Jemaah Haji Pulang Ke Tanah Air di Batam

Didampingi istri, Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, jemput kepulangan jemaah Haji asal Kapuas Hulu tiba di tanah air di Batam, Rabu (27/7/2022).

BATAM, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST, bersama istri yang juga merupakan Ketua GOW Kabupaten Kapuas Hulu Ny.
Via Octaria Wahyudi Hidayat, kedatangan 57 orang Jemaah Haji asal Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H, tiba di tanah air Asrama Haji Batam, Rabu (27/7/2022) sore.

Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 1443 H / 2022 M. 

"Alhamdulilah pada hari ini 27 Juli 2022, Jemaah Haji Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 57 orang telah datang di tanah air dengan selamat dan sehat," ucap Wahyu, akrab sapaannya.

Bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M.,M.H, kita juga menyambut kedatangan jemaah Haji asal Kapuas Hulu di Batam, tutur Wahyu.
Suasana penjemputan jemaah Haji asal Kapuas Hulu di Asrama Haji Batam oleh Wabup Kapuas Hulu, Rabu (27/7/2022).

"Semoga jemaah haji yang telah sampai di tanah air menjadi haji yang mabrur, sehat, barokah dan bermaslahat bagi keluarga, masyarakat, agama dan bangsa," harapnya.

Selain itu, Wahyu juga berharap setelah menunaikan ibadah haji dan kembali ke masyarakat, para Jemaah  Haji Kabupaten Kapuas Hulu dapat menjadi panutan dan tauladan karena sikap, ibadah dan kepribadiannya yang lebih baik.

"Semoga keimanan, ketaqwaan serta kepedulian kita semua dapat terus ditingkatkan," ucapnya.

Menurutnya, proses pemulangan para jamaah haji tahun ini cukup lancar tanpa kendala berarti, ungkap Wahyu singkat.
 
Hadir juga dalam kegiatan tersebut Plt.Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu, Kabag Kesra, Tim Kesehatan dan pihak terkait. (Amr)

uncak