Buka Turnamen Voli Junior Se-Kapuas Hulu, Sis Berharap Bisa Cetak Atlit Persiapan Kejurda

Kategori Berita

Buka Turnamen Voli Junior Se-Kapuas Hulu, Sis Berharap Bisa Cetak Atlit Persiapan Kejurda

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, saat membuka Open Turnamen Bola Voli Junior, Antar Kecamatan se Kapuas Hulu, Selasa (12/7/2022).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H membuka Open Turnamen Bola Voli Junior Antar Kecamatan Se-Kapuas Hulu di Gedung Voli Indoor Putussibau, Selasa (12/7/2022). 

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Menyampaikan Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan Olahraga, Supaya Kita bisa bersaing dengan Atlit-atlit diluar sana. 

Open turnamen ini juga tentunya merupakan salah satu program untuk mempersiapkan serta mencetak atlit-atlit dalam persiapan Kejurda nanti, tutur Sis, akrab sapaannya.
Suasana pembukaan Open Turnamen Bola Voli Junior se Kapuas Hulu di Indoor Voli Putussibau, Selasa (12/7/2022)

"Terima kasih juga kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dan mensukseskan acara ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan bisa menghasilkan atlit-atlit yang hebat," ucapnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, tentu ini upaya kita dalam mempersiapkan atlit-atlit Kapuas Hulu. Selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding, ungkap Sis.

Diketahui juga, open turnamen Bola Voli ini dilaksanakan pada tanggal 12-21 Juli 2022, dan di ikuti oleh sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. (Amr)

uncak