WAHYU: Perkembangan Zaman Tuntut Peran Majelis Ta'lim Dalam Pembinaan Generasi Muda Islam

Kategori Berita

WAHYU: Perkembangan Zaman Tuntut Peran Majelis Ta'lim Dalam Pembinaan Generasi Muda Islam

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat menghadiri acara Silaturrahmi Majelis Ta'lim Qurba di Desa Nanga Yen, Kec. Hulu Gurung, Kab. Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (10/6/2022).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri Silaturahmi Majelis Ta'lim Qurba Se-Kecamatan Hulu Gurung, di Desa Nanga Yen, Jumat (10/6/2022).

Dalam Sambutannya Wahyudi Hidayat berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat Kecamatan Hulu Gurung dan Pemerintah Daerah.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan kegiatan ini tentunya kita semua berharap dapat meningkatkan tali ukhuwah islamiah diantara kita," ucap Wahyu, akrab sapaannya.

Sebab lanjut Wahyu, dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT, insyaAllah mampu mempersatukan umat Islam yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu dari berbagai penjuru, khususnya Kecamatan Hulu Gurung.

Selain itu, kedepannya peran Majelis Ta'lim sangat penting untuk membimbing generasi muda Islam atau generasi milenial yang tangguh, ungkapnya.

"Saya berharap kedepannya Majelis Ta'lim mau tidak mau harus berhadapan dengan kondisi perubahan zaman dan situasi politik yang ada, karena peran Majelis Ta'lim sangat penting untuk membimbing generasi muda Islam atau generasi milenial yang tangguh, berakhlak mulia serta tunduk dan patuh pada ajaran Islam." pungkas Wahyudi Hidayat. (red)

#Release://HumproKH
#Editor://Amrin

uncak