Wabup Kapuas Hulu Gelar Rakor Persiapan Keberangkatan CJH

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Gelar Rakor Persiapan Keberangkatan CJH

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat saat memimpin Rapat Koordinasi keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Kapuas Hulu, Kamis (9/6/1022).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat meminta keberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Bumi Uncak Kapuas dipersiapkan sebaik mungkin dan saling koordinasi.

“Dalam mempersiapkan keberangkatan calon haji dalam waktu dekat ini, mari kita persiapkan sebaik mungkin agar para calon haji tidak menemukan masalah ketika rombongan haji berangkat maupun kembali lagi nantinya, intinya kita harus saling koordinasi ketika mendapatkan masalah,” pintanya saat memimpin rapat koordinasi persiapan keberangkatan CJH Kapuas Hulu, Kamis (09/06/2022).

Sementara Syahrul Kepala Kemenag Kapuas Hulu menyampaikan tahun ini ada 59 CJH Bumi Uncak Kapuas yang akan berangkat ke tanah suci Arab Saudi.

“Untuk keberangkatan CJH Kapuas Hulu tanggal 12 Juni 2022 dan akan dilepas oleh Bupati atau Wakil Bupati. Untuk keberangkatan CJH Kapuas Hulu ke Batam sendiri direncanakan tanggal 15 Juni 2022,” ungkapnya.

Syahrul pun mengimbau CJH Kapuas Hulu yang akan berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci agar dapat menjaga kesehatan dan mempelajari apa yang sudah didapat saat manasik haji. Karena ini adalah ibadah menuju baitullah.

“Jaga pola makan dan semoga menjadi haji yang mabrur,” imbau Syahrul. (Red)

#Release://HumproKH
#Editor://Amr

uncak