Peduli Bencana, Ikatan Keluarga Minang Kapuas Hulu Serahkan Bantuan

Kategori Berita

Peduli Bencana, Ikatan Keluarga Minang Kapuas Hulu Serahkan Bantuan

Ikatan Keluarga Minang Kapuas Hulu (IKMKH) saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir ke BPBD Kab. Kapuas Hulu, Rabu (24/11/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Diterima langsung oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu, Ikatan Keluarga Minang Kapuas Hulu (IKMKH) menggelar aksi solidaritas peduli bencana dengan menyerahkan bantuan ke Pemkab Kapuas Hulu melalui BPBD, Rabu (24/11/2021).

"Ini bentuk solidaritas kami terutama bagi warga Minang yang ada di Kapuas Hulu sebagai warga perantauan terhadap bencana banjir yang melanda khususnya di Kapuas Hulu," kata Begmi, perwakilan IKMKH saat menyerahkan bantuan, Rabu (24/11).

Adapun bantuan yang kami berikan berupa beras 20 karung, Indomie 25 dus dan kopi Minang 60 bungkus, terangnya.

"Walaupun tak seberapa bantuan yang bisa kami berikan, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat buat warga serta saudara-saudara kita yang terkena banjir di Kapuas Hulu," ujarya.

Sekretaris BPBD Kapuas Hulu Kusnadi, juga mengucapkan banyak terima kasih atas solidaritas IKMKH dengan berdonasi guna membantu warga Kapuas Hulu yang terkena bencana terutama bencana banjir yang saat ini sedang melanda Kapuas Hulu.

Terima kasih juga sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membantu menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang terdampak banjir. Dan InsyaAllah tetap kita salurkan bantuan ini bersama bantuan lainnya yang sudah ada, ucapnya.

"Sangat membantu sekali, dan semoga menjadi amal bagi kita semua. Sekecil apapun bantuan yang diberikan tentu sebagai rasa peduli serta partisipasi guna meringankan beban sesama terutama yang tertimpa musibah," terang Kusnadi. (Amr)

uncak