Kebakaran Hebat Hanguskan Dua Rumah Warga di Kedamin Hilir

Kategori Berita

Kebakaran Hebat Hanguskan Dua Rumah Warga di Kedamin Hilir

Foto (Amrin): Dua buah rumah warga Kedamin Hilir yang terbakar, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 20:30 WIB. 

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan 2 (dua) buah rumah warga yang terjadi di Jalan Tanjung Pandan Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, pada Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 20:30 WIB.

Dari informasi yang di dapat langsung media ini dilapangan, bahwa kedua rumah tersebut milik pak. Rajali dan pak. H. Agus warga setempat.

Pantauan media ini juga api semakin membesar melalap kedua rumah tersebut dimana menurut penuturan beberapa warga setempat api berasal dari rumah Rajali dan merembet kerumah H. Agus yang sangat berdekatan.

Akhirnya sekitar pukul 22:00 WIB api berhasil dijinakkan walaupun belum padam sepenuhnya, dan petugas pemadam kebakaran di bantu warga bersama memadamkan sisa-sisa kobaran api yang masih menyala.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Kapuas Hulu terkait penyebab pasti kebakaran serta jumlah kerugian, serta tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (Amr)

uncak