Bupati Kapuas Hulu Lantik Anggota BPD Kecamatan Boyan Tanjung

Kategori Berita

Bupati Kapuas Hulu Lantik Anggota BPD Kecamatan Boyan Tanjung


KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H menghadiri kegiatan pengambilan sumpah/janji dan sekaligus melantik Anggota Badan Permusyawata Desa (BPD) di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Senin (12/4/2021).

Rangkaian acara di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya setelah itu membacakan Surat Keputusan Bupati Kapuas Hulu tentang Pengesahan dan Pengakatan Anggota BPD seluruh Desa yang ada di Kecamatan Boyan Tanjung

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan yang akrab disapa Sis, menghimbau dan berharap agar para Kepala Desa dan perangkat Desa, BPD dan Pengurus BUMDES serta lembaga desa lainnya senantiasa dapat mengembangkan diri.

Dimana peningkatkan kemampuan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing sesuai dengan peraturan yang berlaku dengan tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan saling mengisi dan menghargai antara sesama pelaku pembangunan di Desa bahkan Kecamatan dan Kabupaten.

Sis juga mengucapkan terimakasih kepada para anggota BPD yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya seraya berharap agar jasa Bapak/Ibu menjadi kebaikan dan diberkahi oleh Tuhan yang Maha Esa. (*rls/Amr)

uncak