Wabup Kapuas Hulu Terpilih Ucapkan Hari Pers Nasional 2021

Kategori Berita

Wabup Kapuas Hulu Terpilih Ucapkan Hari Pers Nasional 2021

Ucapan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, dari Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalbar, Wahyudi Hidayat, S.T.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih, Wahyudi Hidayat, S.T, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021.

Dimana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang di peringati setiap tanggal 9 Februari, tahun ini mengangkat tema "Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagi Ekselerator Perubahan".

"Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan-rekan Pers se Indonesia, khususnya kepada rekan-rekan Pers di Kapuas Hulu", ucap Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih, Wahyudi Hidayat, kepada media ini, Selasa (9/2/2021).

Saya berharap di era saat ini, justru Pers semakin maju serta dibutuhkan sebagai pilar dalam menyampaikan informasi ke publik berdasarkan fakta-fakta yang ada dalam menyampaikan aspirasi masyarakat.

"Pers juga sebagai pilar dalam menunjang pemerintah dalam membantu memajukan pembangunan bangsa baik dari pusat hingga ke daerah," jelasnya.

Walaupun dimasa Pandemi saat ini, saya melihat Pers tetap intens serta konsisten dalam menyajikan informasi, sehingga masyarakat juga dapat mengetahui kondisi bangsa kita walau ekonomi terpuruk karena Pandemi yang masih melanda, jelas Wahyu.

"Semoga Pers tetap jaya dan optimisme dalam menyajikan informasi sehingga menjadi corong awal penyampaian kepublik, dengan informasi yang kredibel dan akurat," harapnya. (Amr)

uncak