TAGANA Bersama POM Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Boyan Tanjung

Kategori Berita

TAGANA Bersama POM Kapuas Hulu Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Boyan Tanjung

Ketua TAGANA Kabupaten Kapuas Hulu, M. Hatta Kusumadinata, saat menyerahkan bantuan kepada ibu Mariyam, korban kebakaran, Selasa (2/2/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu bersama DPD Persatuan Orang Melayu (POM) Kapuas Hulu, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah, pada Selasa, (2/2/2021).

Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta Kusumadinata mengatakan, bantuan korban kebakaran tersebut merupakan hasil dari pengalangan dana yang dilakukan dengan jumlah Rp3.670.000 terkumpul.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun sebuah rumah milik ibu Mariyam (56) yang tinggal bersama anaknya Jhony Iskandar (27) warga Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat ludes terbakar di lalap sijago merah, yang mana kejadian terjadi pada hari Kamis (28/1/2021) sekitar pukul 23:30 WIB," jelas Hatta.
TAGANA Dbersama POM Kabupaten Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mujan, Kecamatan Boyan Tanjung, yang di hadiri pihak Polsek, Babinsa serta tokoh masyarakat setempat, Selasa (2/2/2021).

Penyerahan bantuan tersebut langsung kami serahkan ke korban yang dihadiri perangkat desa (kadus), Anggota Polsek, Babinsa dan tokoh masyarakat setempat, tuturnya.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa meringankan beban saudara kita dan bisa bermanfaat buat korban," harap Hatta.

Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang telah membantu dan berpartisipasi untuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran, pungkasnya. (Amr)

uncak