Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kategori Berita

Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tempat

Korban tabrak lari di Mentebah saat akan di evakuasi ke dalam mobil Ambulance, Kamis (4/2/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 17:30 WIB, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (tabrak lari) di Jalan Lintas Selatan Dusun Bangan Permai, Desa Tanjung Intan, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat yang menyebabkan seorang pengendara motor tewas di tempat.

Adapun kronologis kejadian menurut Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, IPTU Dony, diduga kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor tersebut merupakan korban tabrak lari oleh sebuah mobil truck.

Diman lanjut Dony, tempat kejadian merupakan tikungan ke kiri, dan diduga motor korban hilang keseimbangan saat menikung sehingga agak mengambil jalur kanan jalan.

"Tiba-tiba pada saat bersamaan muncul dari arah berlawanan sebuah mobil truck, karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tidak terelakkan," tutur Dony kepada media ini, Jum'at (5/2).
Foto: Melky Sedex Halim (21) yang menjadi korban laka lantas tabrak lari di Mentebah.

Akibat kecelakaan tersebut, korban terpental ke badan jalan sehingga nyawa korban tidak bisa tertolong lagi dan meninggal di tempat kejadian, jelasnya.

"Setelah terjadi kecelakaan tersebut, diduga mobil truck tidak berhenti dan langsung pergi meninggalkan korban," katanya.

Adapun identitas korban bernama Melky Sedex Halim (21/Lk) seorang mahasiswa yang berasal dari Desa Ulak Pauk, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo, Nomor Polisi KB 3988 FO, terang Kasat Lantas.

Dimana korban tewas mengendarai sepeda motornya dari arah Sintang menuju Putussibau, Kapuas Hulu, ungkap IPTU Dony. (Amr)

uncak