Sis: Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Insan Pers Senantiasa Terdepan Dalam Menyajikan Informasi

Kategori Berita

Sis: Selamat Hari Pers Nasional, Semoga Insan Pers Senantiasa Terdepan Dalam Menyajikan Informasi

Bupati Kapuas Hulu terpilih, Fransiskus Diaan, saat di wawancarai awak media.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari merupakan momentum bersejarah bagi insan Pers. Dimana perjuangan para insan Pers sangat penting dalam melaksanakan pembangunan sebuah bangsa dalam berbagi aspek kehidupan.

Adapun Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 ini, mengangkat tema "Bangkit dari Pandemi".

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021, semoga para insan Pers Senantiasa Terdepan dalam menyajikan berita secara aktual dan berimbang ke publik," ucap Fransiskus Diaan, S.H, Bupati Kapuas Hulu Terpilih, kepada media ini, Selasa (9/2/2021).

Sesuai tema peringatan HPN 2021 kali ini, saya berharap rekan-rekan Pers tetap bekerja dan berada digaris terdepan dalam mengabarkan setiap perkembangan situasi terutama dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, harapnya.

"Tetap optimis dan terdepan menjadi jembatan pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi", tegas Fransiskus Diaan yang akrab di sapa Sis.

Selain itu, di tengah banyaknya informasi saat ini, Sis berharap kehadiran media khususnya kepada media lokal di setiap daerah lebih berintegritas, kredibel dan profesional dalam menyajikan informasi, apalagi dimasa Pandemi saat ini.
 
"Melalui tema nasional ini, semoga insan pers senantiasa bisa menjadi yang terdepan, terpercaya, dan nomor satu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat", ungkap Sis.

Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers dimana pun berada yang telah membantu pemerintah dalam mengedukasikan masyarakat untuk berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Virus Corona ini, pungkasnya. (Amr)

uncak