Pisah Sambut Kapolsek Lumar Berlangsung Sederhana

Kategori Berita

Pisah Sambut Kapolsek Lumar Berlangsung Sederhana

Foto bersama para tamu undangan yang hadir pada acara pisah sambut Kapolsek Lumar, Kabupaten Bengkayang, Senin (1/2/2021).

BENGKAYANG, KapuasRayaNews.com -
Senin (1/2/2021), bertempat di Mapolsek Lumar, Kecamatan Lumar, Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, diadakan acara pisah sambut Kapolsek Lumar dari IPDA Sunarli, S.Sos.,M. Hum ke IPDA Sunardi, S.H.

Selain antara Kapolsek Lumar yang lama dengan yang baru, dalam acara silaturahmi pisah sambut tersebut turut hadir pula Camat Lumar Ambeng, S.IP.,M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang sekaligus Ketua DAD Kecamatan Lumar Esidorus, S.T, perwakilan Karutan Kelas II Bengkayang, perwakilan Dandim 1202/Skw, beberapa Kades di wilayah Kecamatan Lumar, perwakilan pihak perusahaan PML dan PSA, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek lama IPDA Surnali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lumar atas kerjasamanya dengan pihak Kepolisian selama 1,9 tahun saya bertugas.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama saya bertugas ada kesalahan baik perbuatan maupun perkataan kepada semua masyarakat lumar", tuturnya.

saya berharap kepada Kapolsek yang baru IPDA Sunardi, S.H kedepannya Kantibmas di Wilkum Polsek Lumar ini bisa lebih baik lagi, harap Sunarli.

Anggota DPRD Bengkayang yang juga menjabat ketua DAD Kecamatan Lumar Esidorus, S.T, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek Lumar yang baru. "Kedepan kita tentu berharap Kantibmas di Kecamatan Lumar khususnya akan lebih baik, aman dan terkendali", ucapnya.

Hal senada juga di sampaikan Camat Lumar Ambeng, juga mengucapkan selamat datang untuk Kapolsek yang baru dan kebetulan juga beliau ini juga kelahiran Sebopet, asli dari suku Dayak.

Tentunya ini sesuatu hal yang luar biasa Kapolseknya orang Dayak. Saya selaku Camat Lumar juga berharap untuk kedepannya Kantibmas di Lumar akan lebih baik lagi, tuturnya.

"Saya selaku Kapolsek Lumar yang baru berharap kepada seluruh masyarakat Lumar kedepannya untuk bisa bekerjasama dalam meningkatkan Kamtibmas di Kecamatan Lumar, dimana kami yang ada di Polsek Lumar siap untuk memberikan pelayanan secara hukum dengan sepenuh hati kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lumar dan sekitarnya, terang Kapolsek Lumar IPDA Sunardi.

"Mudah-mudahan silaturahmi kita dapat terjalin dengan baik bersama seluruh elemen masyarakat dalam melaksanakan Kamtibmas, sehingga wilayah kita tetap aman dan terjaga", harap IPDA Sunardi.

Dalam acara pisah sambut tersebut berlangsung sederhana dan lancar, serta tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (Limbong)

uncak