Peringatan HPN 2021, Amrin Berharap Insan Pers Selalu Terdepan Dalam Menyajikan Informasi

Kategori Berita

Peringatan HPN 2021, Amrin Berharap Insan Pers Selalu Terdepan Dalam Menyajikan Informasi


KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya, di mana peringatan HPN tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Khusus pada HPN tahun 2021 ini, mengusung tema "Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi".

Sejumlah ucapan selamat Hari Pers Nasional disampaikan oleh berbagai pihak, baik individu, kerabat, teman, sahabat maupun instansi pemerintah dan organisasi lainnya kepada pemilik media lokal di Kabupaten Kapuas Hulu ini, yaitu Khairul Amrin, S.Pd.

Khairul Amrin merupakan pemilik perusahaan media online Uncak.com dan KapuasRayaNews.com, di mana merupakan perusahaan media yang terpusat di Putussibau, Ibukota Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat.

"Terima kasih atas ucapan yang disampaikan dari berbagai pihak kepada saya tanpa terkecuali kepada semua insan Pers pada peringatan Hari Pers Nasional tahun 2021," ucap Amrin, kepada Wartawan yang bekerja pada perusahaan yang ia pimpin, Selasa (9/2).

Dimana, peringatan HPN tahun 2021 di saat pandemi sekarang ini tentu menjadi sebuah tantangan besar bagi insan pers dalam menjalankan tugasnya setiap hari dalam menyajikan informasi ke masyarakat luas, tutur Amrin.

"Peran pers di saat pandemi sekarang jangan sampai mengendorkan semangat rekan-rekan pers dalam mengabarkan sebuah informasi, tetap berada digaris terdepan dalam membangun optimisme serta komunikasi antara pemerintah dan masyarakat", harapnya.

Selain itu, tetap bersemangat dan profesional dalam menjalankan profesinya sesuai dengan yang telah diatur berdasarkan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, terang Amrin.

"Mari kita terus bergerak maju dalam menyuguhkan informasi yang aktual dan faktual, yang bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya. [Red]

uncak