Jelang Pelantikan, Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Terpilih Tidak Ada Perayaan Khusus

Kategori Berita

Jelang Pelantikan, Bupati dan Wabup Kapuas Hulu Terpilih Tidak Ada Perayaan Khusus

Suasana acara gladi, Kamis (25/2/2021) sore, jelang persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 lalu Provinsi Kalbar, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, pada Jum'at (26/2/2021) pukul 08:00 WIB.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 2020 Provinsi Kalimantan Barat, resmi akan digelar besok, Jum'at (26/2/2021) pukul 08:00 WIB.

Pelantikan Bupati dan Wabup terpilih tersebut akan di laksanakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat dan akan dilantik oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji.

Tak terkecuali Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Terpilih, Fransiskus Diaan, S.H - Wahyudi Hidayat, S.T, turut serta dalam acara pelantikannya.

Saat dihubungi media ini usai menggelar gladi pada Kamis sore (25/2/2021), Bupati Kapuas Hulu terpilih, Fransiskus Diaan, menyampaikan bahwa untuk acara pelantikan besok kita tidak ada acara khusus.

"Tidak ada acara khusus atau perayaan saat pelantikannya, karena memang dilarang adanya kerumunan serta membawa masa ramai saat pelantikan," jelas Fransiskus Diaan, yang akrab disapa Sis.

Kita tetap mematuhi ketentuan serta aturan Protokol Kesehatan Covid-19, sehingga kita tidak menggelar perayaan yang berlebihan saat acara pelantikan besok, ungkapnya singkat.
Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu (Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat) saat mengikuti acara gladi, persiapan pelantikan, pada Jum'at (26/2/2021).

Pada waktu yang sama saat dihubungi media ini, Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih, Wahyudi Hidayat juga menyampaikan hal yang sama. "Tidak ada perayaan atau persiapan khusus saat pelantikan besok," tuturnya.

Wahyu akrab sapaannya, menyampaikan agar pelantikan besok bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

"Karena acara besok merupakan sesuatu yang sakral, mohon doa kepada semuanya supaya prosesi pelantikannya besok dilancarkan. Mohon doanya juga agar bisa amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kapuas Hulu dalam mengemban tugas nantinya," ungkapnya. (Amr)

uncak