4 Hari Dalam Pencarian, Samsul Rizal Korban Laka Air di Selimbau Ditemukan

Kategori Berita

4 Hari Dalam Pencarian, Samsul Rizal Korban Laka Air di Selimbau Ditemukan

Tim gabungan pencarian saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan Speedboat di Selimbau atas nam Samsul Rizal, Selasa (16/2/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Lak Air antara Speedboat 40 HP dengan Longboat 15 HP yang terjadi pada Jum'at (12/2/2021) sekitar pukul 20:20 WIB yang terjadi di kampung Alfajar Dusun Suka Maju Desa Gudang Kecamatan Selimbau Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalbar, mengakibatkan dua orang korban dinyatakan hilang yaitu atas nama Bambang dan Samsul Rizal.

Dimana Bambang (42/Lk) warga Selimbau sudang ditemukan mengapung di sungai kapuas sudah tak bernyawa lagi pada Minggu (14/2/2021), sedangkan Samsul Rizal (36/Lk) warga Putussibau Selatan baru ditemukan sudah meninggal dunia pada Selasa dini hari (16/2/2021) sekitar pukul 02:18 WIB.

"Benar, korban atas nam Samsul Rizal sudah ditemukan oleh tim gabungan pencarian korban dini hari tadi dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Kepala BPBD Kabupaten Kapuas Hulu, Gunawan, S.Sos, kepada media ini, Selasa (16/2).

Korban ditemukan di wilayah kampung Alfajar tidak jauh dari lokasi kecelakaan sekitar 1 kilo meter, jelasnya.

"Setelah kita evakuasi, sekitar pukul 04:15 WIB, jasad korban kemudian kita serahkan kepada pihak keluarga," terang Gunawan.

Untuk pencarian dua orang korban hilang saat ini sudah selesai dan korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga. 

"Terima kasih kepada seluruh tim serta warga masyarakat yang tergabung dalam tim pencarian yang sudah membantu selama proses pencarian korban hingga selesai," ungkapnya singkat. (Amr)

uncak