Sis: Akan Prioritas Bangun Infrastruktur Daerah Terpencil, Terluar dan Terdalam

Kategori Berita

Sis: Akan Prioritas Bangun Infrastruktur Daerah Terpencil, Terluar dan Terdalam

Fransiskus Diaan, Calon Bupati Kapuas Hulu terpilih.

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Calon Bupati Kapuas Hulu terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 lalu, masa jabatan 2021-2024, Fransiskus Diaan, S.H, menyatakan, akan menjalankan tugas setelah dilantik nanti sebagai Bupati Kapuas Hulu terpilih dengan melaksanakan program kerja sesuai dengan visi-misi sebelumnya saat mencalonkan diri.

"Sudah jelas dalam visi-misi kita, kedepannya kita akan berupaya untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur khususnya di daerah-daerah terpencil, terluar dan terdalam," ucap Sis, akrab sapaannya, kepada awak media usai menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kapuas Hulu dalam rangka pengumuman tentang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu masa jabatan 2016-2021 serta pengumuman tentang penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu terpilih tahun 2020, bertempat di gedung DPRD setempat, Senin (25/1/2021).

Karena jika dilihat selama ini, yang menjadi kendala di Kabupaten Kapuas Hulu yaitu masih minimnya pembangunan infrastruktur khususnya di daerah-daerah terpencil. Sehingga dirinya akan melaksanakan program kerja sesuai dengan visi-misi yang telah dibuat sebelumnya setelah di lantik nanti, jelasnya.

"Tentu juga kami berharap dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat Kapuas Hulu serta stakeholder lainnya, dalam membangun Kapuas Hulu kedepannya agar program-program kami bisa terlaksana dengan baik dan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Sis menegaskan kepada seluruh warga masyarakat Kapuas Hulu, agar bersatu dan kembali bersama-sama bergandengan tangan dalam mendukung pembangunan di Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepannya.

"Pilkada sudah selesai. Mari kita bersatu kembali. Jangan ada lagi pengkotak-kotakan di antara masyarakat, terkait perbedaan dukungan saat kontestasi Pilkada yang telah berlalu. Mari kita sama-sama bergabung untuk membangun Kapuas Hulu agar lebih baik lagi kedepan," harap Sis. (Amr)

uncak