Sebuah Pickup Tabrak Rumah Warga di Adung, 2 Motor Rusak Tertimpa Beton Teras

Kategori Berita

Sebuah Pickup Tabrak Rumah Warga di Adung, 2 Motor Rusak Tertimpa Beton Teras

Sebuah Pickup Grand Max yang menabrak sebuah teras rumah warga di Dusun Adung Baru, Desa Simpang Senara, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (2/1/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 13.30 WIB, telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah pickup grand max dengan nomor polisi KB 8422 BB dengan menabrak teras sebuah rumah warga di Jalan Lintas Selatan Dusun Adung Baru, Desa Simpang Senara, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Privinsi Kalimantan Barat.

Dimana pemilik mobil atas nama (Topan), warga Menendang Kecamatan Pengkadan, dan teras rumah yang tertabrak milik (H. Salim).

Adapun kronologis kejadian menurut keterangan beberapa saksi yang berhasil dihimpun, bahwa kejadian terjadi didepan APMS Dusun Adung, dimana mobil grand max melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung menuju Pengkadan.
Dua buah motor yang tertimpa beton teras rumah akibat tertabrak sebuah pickup grand max.

Diduga tidak bisa mengendalikan mobilnya, akhirnya mobil tersebut keluar badan jalan dan menabrak tiang teras rumah milik H. Salim dan beton teras menimpa dua buah motor yang terparkir.

Dari kejadian laka tunggal tersebut tidak ada korban jiwa, namun tiang teras beton rumah ambruk dan menimpa dua buah motor.

Sampai berita ini diturunkan, belum tau pasti penyebabnya dan terkait proses selanjutnya belum diketahui apakah diselesaikan secara kekeluargaan atau ditangani oleh aparat kepolisian setempat. 

Jurnalisme Warga: (Jojon)
Editor: (Amrin)

uncak