Sebanyak 3.360 Vaksin Sinovac Tiba di Bengkayang

Kategori Berita

Sebanyak 3.360 Vaksin Sinovac Tiba di Bengkayang

Vaksin Sinovac Covid-19 saat tiba di Bengkayang, Rabu (27/1/2021).

BENGKAYANG, KapuasRayaNews.com -
Sebanyak 3.360 Vaksin Sinovac Covid-19 telah tiba di Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalbar pada Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 15:25 WIB.

Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 tersebut di kawal ketat oleh TNI dan Polri yang bersenjata lengkap dan Vaksin tersebut langsung di serahterimakan kepada Pemkab Bengkayang melalui Dinas Kesehatan dan Vaksin langsung di simpan di instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Bengkayang.

Pengiriman Vaksin Covid-19 dari Provinsi ke Kabupaten berjalan dengan aman dan vaksin datang dengan kondisi baik tanpa ada kendala apapun.

Penyerahan vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman dan turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, Kapolres Bengkayang, Kejari Bengkayang, Dandim 1202/Bengkayang atau yang mewakili dan Kepala OPD terkait.
 
"Selanjutnya kami atas nama Pemeritah Kabupaten Bengkayang ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang memungkinkan tibanya vaksin ini di Kabupaten Bengkayang tanpa ada kendala," kata Yohanes Budiman.

Semoga seluruh tim Dinas Kesehatan Provinsi, tim keamanan di berikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya, terutama dalam pendistribusian Vaksin Covid-19, tambahnya.
 
Yohanes Budiman juga meminta kepada semua aparatur Pemkab Bengkayang untuk kiranya dapat bekerjasama dengan baik, 

Dimana, untuk tahap pertama ini yang akan di vaksin adalah tenaga kesehatan dan beberapa pejabat esensial serta Forkompimda Kabupaten Bengkayang, tetapi kembali lagi apakah memenuhi syarat atau tidak untuk di vaksin, terangnya.

"Saya berharap kepada semua aparatur Pemkab Bengkayang untuk dapat bekerjasama dengan baik," ungkapnya. (Limbong)

uncak