Polisi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kapuas Hulu

Kategori Berita

Polisi Kawal Ketat Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kapuas Hulu

Kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kapuas Hulu di kawal ketat aparat kepolisian, Rabu (27/1/2021).

KAPUAS HULU, KapuasRayaNews.com -
Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan dan pengawalan kedatangan Vaksin Sinovac Covid-19 Untuk Kabupaten Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P dengan didampingi oleh Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H, Rabu (27/1/2021).

Usai dilaksanakannya serah terima Vaksin Sinovac dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Vaksin disimpan di Instalasi Farmasi Kabupaten Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu yang dikawal dan dijaga ketat oleh aparat gabungan.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa sudah menyiapkan personel untuk melaksanakan pengamanan mulai dari kedatangan vaksin hingga nantinya dilakukan pendistribusian.

“Personel Pengamanan dan pengawalan tersebut selain dari Polres Kapuas Hulu juga dibantu oleh rekan-rekan kita dari TNI dan Satpol PP Kab. Kapuas Hulu,” jelas AKP Edhy Trisno.

Selanjutnya, Kabag Ops AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk preventif dan melancarkan pendistribusian Vaksin Sinovac Covid-19 yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu. (Amr/*rls)


uncak